18. berita stmik. 250 mahasiswa stmik pingsewu kunjungan industr di bandung

pringsewu : Kampus Sekolah Tinggi Menejemen Informatika dan Komputer (STMIK) Kabupaten Pringsewu kembali memberangkatkan 250 Mahasiswa, Mahasiwi untuk Kunjungan Industri (KI) di Joya dan Bandung selama 5 hari.
Nur Amindin M.T.I,Wakil ketua 3 (bidang Kemahasisiwa),mewakili DR.H. Fauzi SE.M.Kom.Akt,CA dalam Pembukaan keberangkatan di depan Pendopo mengatakan sesuai program Kemahasiswaan dalam Pengembangan ilmu pengetahuan bidang Industri serta bagian dari kurikulum Kampus STMIK.

Lanjut Nur,berpesan kepada Mahsiswa bahwa dalam perjalanan ini bukan untuk bersenang-senang melainkan untuk menimba ilmu di daerah lain,ya itu jogya dan bandung,2016 ini awal dari kampus untuk kunjungan idustri dari sebelumya.
" dalam melakukan kunjungn ini agar kiranya disiplin dalam melukukan kujungan,‎baik dalam perjalan maupun di tempat yang sudah di tentukan Kampus,"pintanya.
Kata dia bahwa Kunjungan Industri ini selalu dilakukan, selain untuk pengembangan ilmu dalam bidang industri juga nantinya bisa menjadikan mahasiswa ‎untuk mengembangkan apa yang di dapat dari kunjungan ini bisa di kembangkan di daerahnya masing-masing,ujarnya.
"Kunjungan selam 5 hari ini di harapkan akan membawa kebaikan serta keberhasilan bagi seluruh mahasiswa STMIK dan nantinya setelah lulus bisa mengembangkan Ilmunya dan berguna bagi Masyarakat pada Umumnya," pungkasnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

2. Berita Stmik. Pra pendidikan dasar militer

5. Teknologi.Kacamata pintar dengan gerakan hidung

1. Berita Stmik. stmik pringsewu-Ojk mengajar