10. berita stmik. mahasiswa stmik pringsewu kkn di pekon srirahayu

Mahasiswa STMIK Pringsewu KKN di pekon Srirahayu




Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) STMIK Pringsewu berkunjung ke Kantor Pekon Srirahayu sekaligus memperkenalkan diri dengan aparatur pekon Srirahayu
Kepala Pekon Srirahayu bersama aparatur pekon menyambut kedatangan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) STMIK Pringsewu sekaligus memberikan gambaran umum tentang pekon Srirahayu. Dari letak greografis, gambaran penduduk Pekon Srirahayu dan potensi sumber daya alam maupun usaha kecil menengah (UKM) yang ada di Pekon Srirahayu.
Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) STMIK Pringsewu juga menjelaskan program kerja dari Kuliah Kerja Nayta (KKN), salah satu tujuan paling utama program kerja  adalah membangn Sistem Informasi berbasis Website. Jadi Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) STMIK Pringsewu akan membangun sebuah website untuk Pekon. Selain itu program kerja dari Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) STMIK Pringsewu adalah documenter yaitu mendokumentasikan sebuah pembangunan di pekon tersebut. Potensi – potensi yang ada seperti kewirausahaan seperti usaha kecil menengah, potensi sumberdaya manusianya, dan potensi alam yang ada.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

2. Berita Stmik. Pra pendidikan dasar militer

5. Teknologi.Kacamata pintar dengan gerakan hidung

1. Berita Stmik. stmik pringsewu-Ojk mengajar